CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Saturday, May 30, 2009

quinsy + home alone = disaster!!!!!

alohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw akan menceritakan beberapa penderitaan gw selama liburan.

hmmmm let me see, first liburan gw mengalami tidak kenyamanan jaaaaaah tidak kenyamanan -_- oke biarin lah. karena gw mengalami radang tenggorokan. hmm gw kira sih radang tenggorokan, tapi waktu itu disuatu pagi pas gw mau sikat gigi kan kumur kumur gitu ya eh kok mengeluarkan sesuatu yang scarrrrrrrrrrrrrry YAK yaitu blood ~_~ darah maksud aye. langsung gw ke dokter terusssssssss si dokter mengatakan tenggorokan gw radang gitu tapi keanya musti dibawa langsung ke tht takut nya ada polip JEJEJEJEJEJEJEEEEEEEEEENG! polip? apaan tuh? polip tuh bukannya nama jalan ye, hmmmm oke jayus dan garing abes itu panglima polim zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. terus kan gw yang udah serem gitu. eh si dokternya tambah ngejayus dia bilang begini

dokter: iya, kamu harus ke tht takutnya ada polip
gw: hah? polip? apaan tuh dok? daging numbuh gitu ya? (sotoy gw keluar)
dokter: hmmm polip itu seperti balon
sontak gw kaget dong, HAH BALON ADA DI TENGGOROKAN GW -_____________-
gw: hah? balon? set deh dok
dokter: iya jadi itu daging kea berbentuk balon tapi kecil
OYEAAAAH ternyata gw nggak segitunya sotoy, ada benernya juga kan ternyata itu daging haha
dokter: tapi belom pasti juga sih, makanya abis ini kamu ke tht ya
gw: oke deh dok sip sip
dokter: eh sebentar deh, emangnya kamu suka teriak teriak ya?
gw: hmmm teriak? ya nggak suka sih dok tapi sering hahahahaha
dokter: polip itu ya cath itu tuh penyakit wasit loh. wasit itu penyakitnya ada dua, polip sama ambeyen
gw nggak mengerti ini kenapa tapi dokternya jadi ngomongin wasit dan ambeyen
dokter: iya wasit tuh kan suka teriak teriak, terus penyakitnya ambeyen gitu.....................
gw: iya ya dok? okelah tapi kan saya bukan wasit dok

oke kalo gw lanjutin itu masih panjang perbincangannya. tapi agak sebel gw, kenapa disamain sama wasit deh errrrrrrrrrrrrrrrgh. dan gw berharap gw nggak polip, karena itu mengerikan sepertinya.

sampe di rumah beeeeeeh nggak enak abis gitu badan gw. ngapa ngapain tuh pusing muka gw meeeeeeen pucet abis kea setan set deh gw aja serem ngeliat muka gw di kaca -_- bener bener deh ini penyakit bikin gw nggak enak banget untuk liburan. terus gw baru tau gitu penyakitnya namanya quinsy, gaul abis nggak sih namanye UWAW. si uchink similikiti sempet nanya gitu di msn quinsy apaan, dan dia seperti terheran heran gitu hahaha ya nggak chink. INTINYA: si quinsy jelek bau ketek ini membuat liburan gw terasa sangaaaaaaaaaaaaat tidak enak. dan kawan kawan mohon doanya ya buat saya semoga tidak ada apa apa. masa terakhir gw periksa ternyata pita suara gw bengkak dan gw disuruh untuk puasa ngomong GILA SINTING ABIS ITU DOKTER gw nggak ngomong sedetik aja gatel apalagi disuruh puasa hahahaha oke lebay abis. apalagi gw ditakuti sama bokap gw katanya gw harus operasi huaaaaaaaaaaa doain ya.

second, HOME ALONE. 5 hari ini gw kesepiaaaaaaaaaaaaan sekali karena tidak adanya kakak gw dan nyokap gw. untung masih ada bokap gw, tapi bokap gw kan juga pulangnye malem. gw pagi sampe malem cuma sama embak tika dan embak asih dan mas wan dan ikan dan kura kura. sedih amet yak. untung saja masih ada kegiatan yang mengasyikkan yaitu rapat yearbook. wohooooo itu asik banget loh hahahaha.

kakak gw sama nyokap gw lagi pergi gitu ke jogja, buat ngurusin ugm gitulah katanya. eh iya, kakak gw diterima di UI loooooooooooooooh aaaaaa seneng abis. terus dia kea terpengaruh sama bujukan gw buat di UI asik asik asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik. tapi emang dasarnya kakak gw sepertinya emang lebih kepengen ke UI sih. oke deh congrats ya big brotha :D

home alone ini membuat gw sangaaaaaaaaaaaaaaaat bosen. kakak gw dan nyokap gw baru pulang senin besok zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz oke deh selamat berbosen bosen ya catherine hahaha.

ps: tumbenan nih gw pake alinea begini, yaaaak karena ini adalah masukan dari seorang pepeng a.k.a dika katanya biar nggak ribet bacanya hahahaha thanks yo peng.

0 comments: