CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Monday, June 1, 2009

WHY ME -_-

halo kawan kawan, hmm gw sebenernya mau ngepost blog ini udah dari lama. tapi karena males dan alesan lain lainnya dan berhubungan gw baru dikerjain lagi errrrrrrrrgh oke gw buat juga blog ini. jadi gw akan menceritakan kebabian kawan kawan gw yang tega teganya mengerjai gw aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gila nyet mau nangis gw kalo lagi dikerjain begini.

jadi tersangka awal nih si biang kerok awal itu adalah MS. LOLITA AYAMOR rrrrrrrrrrrrrrrr dia ngerjain gw yang kea di blog gw yang untitled 2. itu mau mati loh gw karena shock dia kenapa marah gitu sama gw.

NAH tersangka kedua adalah UCHINK. tega banget yaoloh bocah ini mengerjai gw. emang tuh kampret banget dia mau maunya jadi pengikut si lolita jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget. waktu itu conversationnya ke delete gitu arrrrrgh padahal gw save di history. itu tai nya juga bukan main loh saudara saudara. yang uchink ini tuh marahnya bener bener nggak ketara banget, soalnya gw juga bingung kenapa dia tiba tiba marah. jadi kan dia abis menghancurleburkan rumah gw hahahahaha pis chink tapi nggak papa. nah gw iseng kea elo sih chink, nyalah nyalahin gitu. but i didn't mean for blaming you loh chink, SUMPE! eeeeeeeh tainya dia marah gitu men. gw udah minta maaf beratus ratus kali tuh hahahaha lebay. eh tapi dia mingkem aje nggak ngebales gitu kampret abis. sampe gw nudge nudge pun dia kea cuma ngomong 'hm'. KAMPRET NGGAK SIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH, gw udah mau mati aja itu gw udah ngomong panjang lebar cuma dibales kea gitu oh my. terus terakhir terakhirnya JEDEEEEEEEEEEEERRRRRR ya macemnya lolita gitu deh KAMPRET. tau nggak sih nyeeeeeeeeeeeet deg deg kan abis loh gw kalo udah begini nih.

NAH yang ketiga, tersangkanya adalah YUDI. anjriiiiiiiiiiiit gw nggak tau kenapa ide bau busuk seperti ini terpikirkan oleh seorang yudi yang cs an sama gw huhuhuhu jahat lo yud :s hahahaha pis mamen nggak deng, eh tapi emang JAHAT abisnyaaaaaaaaa. ini nih conversationnya:
Catherine says:
(emoticon gunyu gunyu nggak jelas)
Yudi says:
-____-
Yudi says:
apaan tuh -___-
Yudi says:
elo ya?
Catherine says:
nggak tau yud hahahaha
Catherine says:
ELO KALI
Yudi says:
HAHA elo lahhh
Catherine says:
elo titik.
Yudi says:
-__-
Catherine says:
HAHAHAHA PIS YA YUD
Yudi says:
ogah
Catherine says:
ih gitu deh
Yudi says:
ya elo nyebelin
Catherine says:
aaaaaaaaaaaaaa yudi
Catherine says:
kan bercanda
Catherine says:
:(
Catherine says:
YUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUD MAAF
Catherine says:
kan bercandaaaaaaa
Catherine says:
i didnt mean tau huuu
Yudi says:
yayaya
Catherine says:
ih yudi
Catherine says:
kan bercanda
Catherine says:
yaudah deh kan gw udah minta maaf
Catherine says:
kan cuma bercanda
Yudi says:
ya ya ya
Catherine says:
ah yudi mah
Catherine says:
yayaya doang
Yudi says:
eh cath
Catherine says:
apa?
Catherine says:
kenapa yud?
Yudi says:
tebak gue lagi buka web apa?
Catherine says:
hmmm apa ya
Catherine says:
HORE UDAH NGGAK MARAAAAAAAAAAAAAAAH
Catherine says:
hahahahahaha
Catherine says:
entahlah......................hm apa ya
Yudi says:
SIAPA BILANG?
Catherine says:
YAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
Yudi says:
padahal tadi gue udah ga marah, eh elunya
Catherine says:
subahanaoloh yaoloh gw 100% bercanda yud
Catherine says:
itu gunyu gunyu juga nggak tau apaan
Yudi says:
ya ya ya terus? ..... BODO
Catherine says:
ih kok gitu sih yud
Catherine says:
yaudahlah kan gw cuma bercanda udah minta maaf lagi
Yudi says:
hem
Yudi says:
tebak gue lagi buka apa
Catherine says:
apa?
Catherine says:
nggak tau ;s
Yudi says:
gue lagi buka ini nih http://ketekus.blogspot.com/2009/05/untitled-2.html
Catherine says:
ANJRIT
Catherine says:
JANGAN BILANG LO MENJADI PENGIKUTNYA LOLLY
Yudi says:
HAHAHAHA
Catherine says:
TAU YANG NAMANYA BABI NGGAK YUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUD
Catherine says:
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Yudi says:
PEACEEEE YA CATTHHHHH
Catherine says:
MAU NANGIS TAU NGGAK
Yudi says:
hehe sory cath, peace peace men
Catherine says:
ANJRIIIIIIIIIIIIIIT
Catherine says:
udah ketiga kali nih yud babi hong ah lo sumpe
Yudi says:
hahaha sory sory dah cath wakakw
Catherine says:
aaaaaaaaaaaaaaah yudi
Catherine says:
kamis kalo ketemu mau gw cekek lo
Catherine says:
hahahahahahaha kampret abis lo ah

DAAAAAAAAAAAAAAAN itulah yang terjadi, kampret lo yud. kamis bakalan gw kubur hidup hidup yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -_- tapi yang gw pertanyakan itu, KENAPA HARUS SELALU GW YANG KENA SIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH. takut deg deg kan serem sedih jaaaaaaah ya pokoknya itulah. tega ya emang huhuhuhuhu. ya Tuhan ampunilah orang orang yang berdosa ini :D

2 comments:

Yudi said...

HAHA soalnya elu pasti yang paling gampang dikerjain gitu cathh haha.Ngakak gue baca laginya haha

catherine said...

KAMPRET LO YUUUUUUUD, gw agaknya masih deg deg an aseeeeeeem