CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Monday, May 11, 2009

my brother bear

heyho, gw mau menceritakan sedikit nih tentang my brother bear a.k.a kakak gw. ini dia kakak gwagak nggak ngerti juga sih kenapa ya gw naro fotonya kakak gw lagi makan gini hmmm mungkin karena dia suka makan, tapi yang bikin iri ini bocah makaaaaaaaaaaaaaan terus tapi nggak pernah gendut -_____- gimana caranya deh ergh. oke nggak usah berkesal kesal ria. kakak gw ini tuh top, karena dia itu sangat amat baiknya pol. nggak pernah marah nggak pernah ngambek baik banget, he bohong itu dosa ya hahahaha ampun mas yoga :p ya pokoknya gw dari kecil nggak pernah pisah sama kakak tersayang gw ini. kalo ada apa apa gw pasti ceritanya ke dia, dia juga gitu kalo ada apa apa pasti ceritanya ke gw. hari rabu kemaren kakak gw pengumuman ugm inter dan hasilnya JEJEJEJEJEJEJEJEJJENGGGGGGGG HIYAK kakak gw diterima cihuuuuuuy asik im happy for you big brotha. tapi seketika kehappyan gw itu terhenti memikirkan masa depan kakak gw JAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH nih ya, kalo kakak gw keterima ugm ya pasti kuliahnya di jogjalah ya bukan di jakarta dan berarti tinggalnya di jogja lah ya nggak bolak balik jakarta-jogja setiap hari dan itu berarti huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nanti kakak gw pisah dong sama gw huahuahuahuhauhua. ngebayanginnya aja gw kea horor sendiri, he?! horor -_- bukan horor deng suram maksud aye. gile ya, di rumah sendirian entar kalo bokap nyokap gw keluar kota atau traveling kemane mane gw sendirian di rumah arrrrrrrrrrrrrrgh sedih banget nggak sih jadi gw huahuahuahua. itu belom seberapa ya, nanti gw bakalan ditinggal kakak gw 2 tahun di jogja dan nggak tau berapa tahun lagi ditinggal ke belanda, heeeeeh good good. makin suram aja nggak sih gw :'''''''''''''''''''''''''( entar kalo kakak gw di jogja temen gw di rumah masa cuma sama ikan dan kura kura yeeeeeeeeeeeeeeeh palingan juga mentok mentok sama mbak asih dan mbak tika yang tercinta itu. ini foto gw sama kakak gwyang ini masih imut imut, yaiyalah ya masih kecil ckckckck. berhubung belom ada foto kakak gw sama gw yang udah gede, jadi ini aja ya fotonya haha. super nggak kebayang entar gimana nasib gw kalo kakak gw ke jogja zzzzzzzzzzzz okay enough daripada tambah sedih lagi mendingan gw sudahi saja. good luck my big brotha and bye bye

0 comments: