CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Monday, May 11, 2009

stressed monday

hello hello oke gw akan menceritakan kejadian hari ini. mmm hari senin yang penuh kelam dan kemalesan ini diawali dengan kesiangannya bangun gw hahahaha bahasanya pidato abis deh -_- oke terus ya kan gw agak buru buru juga kan, tapi pas dijalan nggak nyampe 30 menit gw sampe sekolah jaaaaaaaaaaah agak ajaib itu ya malahan keanya gw kepagian argh tau gitu kan bisa tidur lagi ya nggak ya nggak. terus abis itu hari ini pelajarannya sebenernya agak nggak asik, ya tapi sudahlah. pelajaran pertama kan pkn itu ya udah aja gitu disuruh nyatet seeeeeeeeetdah sampe pegel banget tangan gw, ya gini nih nasib anak sekolahan. udah bt gitu kan sebenernya nyatet, terus gw sama irene kea mau main pleset plesetan gitu. bu astuti kea ngomong undang undang 45, laaaaah si irene dah cath cath kok undang undang deh itu bukannya temennya kepiting ya. dan gw ngejawab dengan semangat ITU UNDUR UNDUR BEGOOOOOOO, tapi alhasil si irene membalas ITU UDANG TOLOL oke gw sempet agak ngakak ini ya hahahaha lagian deh si irene. pokoknya banyak deh plesetan nggak jelaaaaaaaaas tapi bikin aja ketawa hahaha oke lumayan menghiburlah haha. terus gw agak kaget tuh tiba tiba bu astuti kea marah gitu gara gara katanya kita kita kea nggak niat nyatet. nyaaaaaaah mami tut maaf ya, kita nggak bermaksud mam jaaaaaaaaaaaaah. terus udah kan tuh pelajaran ke 2 seni budaya. yaaa lumayanlah seru ngobrol ngobrol gitu. tapi kan kita disuruh nyatet nama ilmuwan betawi gitu kan. pas itu gw lagi kea nengok ke belakang. nah pas gw hadep depan gw dikagetkan dengan nama SYEKH PUJI di papan tulis. otak gw berputar buseeeeeeeeeet emang iya ya si syekh puji ilmuwan betawi pas gw nyoba liat papan tulis lagi yaoloooooooooh ternyata tulisannya SYEKH JUNAID -____________________- terus nama kedua yang bikin gw ngakak itu ada nama Abaulah coba ya kita pisahkan A-bau-lah nyaaaaaaaaahahahaha tadi gw kea ketawa gitu terus si irene nempeleng gw itu Abdulah BEGOOOOOOOOO terus pas gw teliti lagi oh iya Abdulah hahaha maaf ya keanya emang mata gw nih yang agak sinting. terus nama yang ketiga Kwee Kek Beng, subahanaoloh itu dosa ya masa diketawain tapi gw sama irene pas ngebaca kea langsung ngakak gitu aaaaaaaaaa maaf ya pak ilmuwan saya tidak bermaksud :D keanya ke eroran hari ini tuh bukan cuma dialami oleh gw dan irene. buktinya ya masa kan bu ninik nanya gitu, hayo alat musik tradisional jawa barat apa. dengan semangatnya atan teriak KOLINTANG NYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA yang namanya ngakak gw ngakak sengakak ngakaknya ngakak hahahahahahahahahaha. mustinya kan alat musiknya degung haha memang nih hari senin bikin stres. pelajaran ketiga tambah parah lagi, yak pelajaran geografi. ini agak parah soalnya pak frans ngoceh ngejelasin gitu tapi nggak ada yang ngedengerin. yang ngedengerin cuma pelajar setia yaitu dian. tapi emang sih nggak jelas banget pak frans ngejelasinnya yaudah maaf ya pak. di pelajaran geografi ini gw sama irene nyanyi nyanyi lagu keren keren. nih ya dari lagunya aditya soulvibe maliq dan sampe st 12 sampe ridho rhoma pun juga dinyanyiin buset deeeeeeeeeeeeh. kan tadi kea nyanyi sangat rindunya aditya kan, gw super lupa banget teks awalnya kea apa. lo tau nggak sih lupa teks padahal sebenernya tau rasanya kea apaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasanya tuh meja kepengen gw garuk hahaha itu lebay. ya abis deh kan gw kea udah inget gitu tapi kea zzzzzzzzzziiiiiiiiiing lupa lagi tahi memang. sampe pelajaran keempay yaitu sejarah pun gw masih penasaran barisan gw semuanya gw tanyain nggak ada yang tau yampun penasaran parah gw tadi. sampe sampe tadi gw kea nyiptain teksnya sendiri gitu hahaha tolol abis. pas bel istirahat bunyi gw langsung lari ketempatnya andraya, terus gw tanya dia juga lupa tapi dia bawa ipod BAGUS BAGUS gw langsung lari daaaaaaaaaaaaaaaan HIYAK gw langsung inget hahahah thanks ya ndra. itu gw senengnya kea dapet apa aja gitu, gw langsung lari ke irene terus gw nyanyi terus irene juga inget HORE HORE HORE HAHAHA. terus pas pelajaran kelima gw dan lainnya nggak berani berkutik dan main main deh. soalnya pelajarannya bu endang plkj, oke serius ya. terus pas bel pulang mulai lagi deh rusuhnya. gw lari keluar kelas mencari rok kotak kotak buat foto year book. oke udah dapet tapi akhirnya gw dapet kan yaudah abis ganti gw ke lapangan. lolly andrea dan kawan kawan year book udah sibuk foto fotoin gitu. nah abis foto nya kea selese gitu kan kesian gitu gw ngeliat bos gw lolly thasya andrea jenni kea capek gitu ngurusinnya terus ya gw pijit ala gw gitu hahaha. terusssss pas banget abis foto itu yang namanya ujan deressssssssssssss banget. karena gw belom dijemput ya akhirnya gw makan dulu sama jenni andrea dan laras. setelah kenyang udah deh pulang karena sudah dijemput hahahaha. terus apalagi ya mmmmmm udah selese -_- hahahaha yaudah deh bye byeeeeeeeeee

0 comments: