CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sunday, May 10, 2009

untitled 2

heyyyyaaaaaa im back sebentar kita coba dulu bisa enggak nih ngupload foto...............................HORE AKHIRNYA BISA ASIK ASIK HAHAHAHAHAHAHA. pelajaran yang bisa diambil itu: kalo punya komputer jangan jenius jenius nanti hasilnya gini nih hahaha. oke deh ini foto kawan kawan ku tercinta dan tersayang
yang ini namanya andraya wuih ini bocah top deh. kalo ada dia lo pasti nggak bisa nggak ketawa, ngeliat tampangnya aja bikin lo nahan nafas (he?!) hahaha nggak deng. andraya ini kawan gw dari kelas 8. di kelas 8 biasanya setiap pagi dia jadi partner sejati gw dalam menyanyikan 1 album lagunya ran hahaha sampe capek ya ndra -_- si andraya ini yang nyiptain panggilan buat gw yaitu ketekus makan kakus heeeeeeeh bagus ya ndra bagus. ah speechless lah she is the best pokoknya. dan seperti kata gw yang di untitled 1, kawan gw satu ini nanti juga bakalan di pulor huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kita pisah ya ndra huahuahuhauhauhau.
nah kalo kawan gw yang ini namanya lolly. asal muasal namanya lolly sebenernya gw juga bingung, karena nama panjangnya dia gloria arum ndaru nah loooh darimana lollynya hahaha nggak papa lah imut kok namanya. si lolly ini kawan gw dari kelas 8 juga. dulu dia sering gw pangil lollypollyolly tapi sekarang selalu gw panggil lolita ayamoooooooooor hahaha. waktu kelas 8 dia itu sangat membenci fisika, ergh yaiyalah siapa deh sekarang yang nggak benci fisika. tapi ini bocah tuh kalo udah ngerjain soal fisika gw inget banget gerak geriknya. nih ya, soal 1 mmm bisalah, soal 2 mulai garuk garuk kepala, soal 3 udah tertelungkup, soal 4 ketiduran hahahahaha nggak deng. tapi jangan salah, dia ini kalo udah ngeluarin ide yang berbau art gitu jaaaaaaaaaaaah lewat deh gambar monalisa. buktinya aja ya, silahkan diperiksa buku cetak pelajarannya lolly. pasti nggak ada yang nggak ada gambar gambar buatan tangan si lolita. buku gw pun pernah jadi korban hahahaha. bocah gila satu ini juga pinter ngerjain orang. gw pun pernah jadi korbannya errrrrrrrgh itu gw sebelnya sama lo nampol loh lol hahaha. ini coversationnya:
Catherine says:
amfun amfun ibu lolllly bijak pacarnya ari tulang
Catherine says:
hahahaha
Catherine says:
ampun lg ampun
Thriller #008 | Lyut says:
HAHHAHAHHAHAHAH
Thriller #008 | Lyut says:
KURANG AJAR YAH LU
Thriller #008 | Lyut says:
MINTA
Catherine says:
HAHAHAHAHAHAHAHAHA
Catherine says:
AMPUN IBU LOLLLY NAN BIJAK
Thriller #008 | Lyut says:
HAAHHAHAHAHHAHA SIALAN LU YA
Thriller #008 | Lyut says:
UDA BAGUS GUA KASIH SARA
Thriller #008 | Lyut says:
N
Thriller #008 | Lyut says:
GK BERTERIMA KASIH LU
Thriller #008 | Lyut says:
MALES.
Catherine says:
IYA IYAAAAAAA
Catherine says:
YAH LOLLLLY KAN GW UDAH BERTERIMA KASIH
Catherine says:
YAAAAH JANGAN NGAMBEK GITU DONG LOL
Catherine says:
KAN CUMA BERCANDA
Thriller #008 | Lyut says:
ya ya ya
Thriller #008 | Lyut says:
males jadinya
Thriller #008 | Lyut says:
uda bagus gua kasih saran malah kyk gt.
Catherine says:
aaaaaaaaaaaaa lolllly gw kan cuma brcanda
Catherine says:
kea lo nggak prnah brcanda aja sih
Thriller #008 | Lyut says:
ya ya ya
Catherine says:
jangan ngambek dooooooooong
Thriller #008 | Lyut says:
bodo.
Catherine says:
kok?!
Catherine says:
looooh lol kan gw cuma brcanda
Catherine says:
ampun lol ampun
Thriller #008 | Lyut says:
ya ya ya ya
Thriller #008 | Lyut says:
bodo amet.
Catherine says:
jahat bgt sih lo
Catherine says:
orang cuma brcanda
Thriller #008 | Lyut says:
malesin tau gk
Catherine says:
yaudah deh maaf kalo salah
Catherine says:
makasih bgt ya sarannya
Thriller #008 | Lyut says:
yayaya malesin abis.........niatnya baik
Thriller #008 | Lyut says:
malah digtin
Thriller #008 | Lyut says:
ih malesin
Catherine says:
apaan sih lol nggak lucu tau
Catherine says:
orang gw cuma bercanda
Thriller #008 | Lyut says:
apaan
Thriller #008 | Lyut says:
gk lucu apaan
Thriller #008 | Lyut says:
emang apa yang lucu?
Thriller #008 | Lyut says:
gk ada!
Catherine says:
10000000000% ASLI BERCANDAAAAAAAAAAAA
Thriller #008 | Lyut says:
ya ya ya ya trus?......BODO
Catherine says:
kok lo gitu sih
Catherine says:
jahat bgt
Catherine says:
kesurupan ya lo
Thriller #008 | Lyut says:
hah?apaan sih
Thriller #008 | Lyut says:
norak
Thriller #008 | Lyut says:
malesin abis.
Catherine says:
terserah lo deh
Thriller #008 | Lyut says:
ya ya ya
abis itu dia off dan tainya gw bingung banget dia kenapa. panik dong gw terus beberapa menit kemudian hp gw berdering..............................YAK SI LOLITA MENELFON DAN TERTAWA TERBAHAK BAHAK KAYAK ORANG KESELEK -________________________- pig lo lol hahahaha pis men.seperti andraya, lolita ini nanti juga bakalan di pulor. huaaaaaaaaaaaaaaa pisah nanti kita lol ahuahuahuahua :''''''''''''''''''''''( she is the best too.
aaaaaaaaaaaaaaaa masih banyak kawan kawanku yang tercinta seperti laras, decha, viona, jenni, andrea, tasiam, bianty, anne, dynda, devi, nada aaaaaaaaaaaaaaa banyak yang nanti bakalan pisah juga hauhauhauhauhuaa. nanti PASTI banget gw bakalan kangen sama 9-1, hiruk pikuk tarlim, aaaaaaaaa semuanya deh ahuahauhau. yah kan jadi sedih lagi :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''( oke sepertinya sampai disini dulu deh ya, nanti daripada lebih sedih lagi ahuahuhauuahua. bye byeeeeeeeee

0 comments: