CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Saturday, May 9, 2009

untitled

hello hello, gw mau sedikit berstory ya. super nggak kerasa banget sumpah ya sekarang udah aja gw kelas 9, perasaan tuh keanya gw baru mos kemaren. nyaaaaaaahaha sok mos, ikut mos aja enggak gw -_- oke ya pokoknya gitulah. sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget deh sebentar lagi pisah sama tarlim 09 huahuahuahua yang lebih nyeseknya lagi gw kea nguntil sendiri dari kawan kawan gw. nanti kawan kawan gw tercinta dan tersayang itu bakalan masuk pulor and guess whaaaaaaaat gw masuk mana? yak benar kawan kawan gw masuk gonz oooooooooooooonononononono gw harus bisa masuk 8 oyeah. tolong ya didoakan ahuhauhauhua. gila men bener bener nggak nyampe 2 bulan lagi kita bakalan pisaaaaaaaaaaaaaah. setiap nginget ini gw itu rasanya sangat ingin pengen menangis. PASTI gw bakalan nangis darah pas perpisahan. lebih nyeseknya lagi kalo mikir kenapa gw akhirnya harus memilih gonzaga oooooooooononononono gw pasti bisa 8 aduuuuuuuuuuuh doain ya huhuhuhuhuhuuhuhu. jadi inget pas uchink a.k.a fanny nangis tiba tiba gara gara gw kasih tau gw mau masuk gonz. sebenernya ada fotony waktu itu difotoin sama andraya tapi nggak tau kenapa nggak bisa masuk komputer gitu oke deh komputer gw emang gitu saking jeniusnya -,- yaudah gw liatin beberapa foto kawan kawan gw
ini adalah fotonya uchink (kiri) dan saya. uchink ini temen gw dari sd loh huaaaaaaaaaaaa gila sebentar lagi kita pisah chink :'''''''''''''''''''''''''''(
ah kan shitty deh ini agak agak ya -__- gw mau upload foto nggak bisa lagi haaaaaaaaaaaaa, oke sebentar gw coba lagi ya--------------------------------------------------------------------waktu berjalan dan akhirnya YAK SAUDARA SAUDARA GW TETEP NGGAK BISA MASUKIN FOTONYA -_- emang super b banget deh ini komputer gw canggih argh. ah yaudahlah jadi malay gw nih sama komputernya nggak cs zzzzzzzzz kita lanjutkan besok atau kapan sampe bisa lagi ya byebye.
to be continue....

0 comments: